Rabu , 25 November 2020

PSBB Hari Ini Berlaku di Surabaya Raya, Pemprov Jatim Kirim Bantuan Sembako

28 April 2020 11:57 WIB


Bantuan sembako Pemprov Jawa Timur. (twitter)

SURABAYA, solotrust.com- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Surabaya, Kabupaten Gresik, dan Sidoarjo mulai diberlakukan Selasa (28/4/2020). PSBB sudah diberlakukan di ebberapa daerah guna memutus rantai penuaran covid-19.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melalui akun twitternya @KhofifahIP juga  mengonfirmasi bahwa Pemerintah Provinsi Senin kemarin telah melepas bantuan sembako untuk dapur umum ke wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo.  



“Melepas bantuan sembako untuk dapur umum jelang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ke Surabaya Raya (Surabaya, Gresik, Sidoarjo), di Gedung Negara Surabaya, Senin pagi (27/4).” Kata Khofifah.

Khofifah juga menjelaskan, bantuan sembako yang dikirim berupa beras sebanyak 5 ton, telur 1 ton, mie instan 500 kardus, dan ayam beku 1 ton

“Masing-masing kabupaten menerima bantuan berupa beras sebanyak 5 ton, telur 1 ton, mie instan 500 kardus, dan ayam beku 1 ton. Dapur Umum ini rencananya akan menyuplai pemenuhan makanan buka dan sahur bagi warga terdampak Covid-19 di Surabaya Raya.” Urainya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com