Selasa , 24 November 2020

Cegah Penyebaran Corona, Polda Jateng Melakukan Antisipasi Dini

24 Maret 2020 10:23 WIB


Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar Fitriana tengah disemprot dengan disiinfektan sebelum memasuki Mapolda.

SEMARANG, solotrust.com- Siaga Corona, Kepolisian Daerah Jawa Tengah setiap pagi sebelum memasuki kantor, seluruh anggota maupun pejabat utama diberhentikan dan dicek suhu tubuh satu persatu, baik pengendara motor maupun mobil, Selasa (24/3/2020) di Lantai Ground Mapolda Jateng.

Anggota juga disemprot satu persatu menggunakan cairan disinfektan, untuk mencegah penularan virus covid-19 dan penyakit lainnya.



Tak lupa, anggota juga selalu diingatkan untuk menggunakan masker, apalagi anggota yang langsung kontak dengan masyarakat di pelayanan.

Hal ini merupakan kebijakan sekaligus penekanan dari pimpinan Polda Jawa Tengah untuk anggota sebelum memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan diri masing-masing.

"Patut disyukuri, harus dipertahankan, karena kalau Polrinya terindikasi bagaimana Polri nanti hadir di tengah-tengah masyarakat." jelas Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar Fitriana.

Polda Jateng menjamin keamanan masyarakat, menjamin keselamatan masyarakat, Polda Jateng juga menjamin kesehatan masyarakat, itu adalah tugas Polri yang harus dilaksanakan.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com