Rabu , 1 April 2020

Gandeng Kodim, Polres Sukoharjo Gencar Aksi Bersama Lawan Corona

24 Maret 2020 14:31 WIB


kapolres dan Dandim Sukoharjo berikan imbauan kepada masyarakat.

SUKOHARJO, solotrust.com- Selain melakukan penyemprotan sejumlah kantor pelayanan publik dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19, Polres Sukoharjo bersama Kodim 0726 Sukoharjo membagikan ratusan masker. Pembagian masker ini dilakukan  secara bersama sama di bundaran patung pandawa Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Selasa (24/3/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, serta Komandan Kodim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Candra Ariyadi Prakosa. Kedua pimpinan itu turun langsung ikut membagikan masker dan memberikan sosialiasi maklumat Kapolri, khususnya mengenai larangan adanya kerumunan massa.  



“Pada hari ini kami bersama pak Dandim dan pak Camat kami bersama sama memberikan informasi maklumat dari kapolri terkait upaya pencehagan virus corona,” jelas Kapolres.

Selain pembagian masker, di hari yang sama dilakukan penyemrotan cairan desinfektin di sepanjang jalan raya solo baru. Tidak hanya itu saja, penyemprotan juga di lakukan pada fasilitas umum, seperti perkantoran dan pasar.  

“Solobaru ini lalulintas ckup padat dan menjadi salah satu pusat perekonomian di Sukoharjo,” imbuh Dandim 0726 Sukoharjo, Letkol. Inf. Chandra Ariyadi Prakosa.

Lebih lanjut Dandim mengimbau agar warga mematuhi dan membantu petugas dengan menghindari berkumpul atau nongkrong yang tidak ada manfaatnya. Begitu pun juga, pihaknya meminta warga menghindari pertemuan yang melibatkan massa, semisal menghadiri pesta hajatan.

“Kami bersama pihak Kepolisian tidak segan segan untuk membubarkan, karena ini juga demi kebaikan dan kepentingan kita bersama,”tandasya. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com