Minggu , 5 April 2020

Polisi Cek Suhu badan Warga yang Datang ke Mapolres Klaten

21 Maret 2020 21:01 WIB


Polisi cek suhu badan warga yang datang ke Mapolres Klaten.

KLATEN, solotrust.com- Guna mengantisipasi penyebaran virus corona yang merebak saat ini, Satuan Lalu Lintas Polres Klaten memberlakukan pengecekan suhu tubuh, terhadap setiap pengunjung di Mapolres setempat.  

Selain cek suhu tubuh, Polres juga mulai mewajibkan para pengunjung untuk cuci tangan dengan sabun  sebelum masuk mapolres.  



Selain pengunjung yang akan mengurus surat di Mapolres, anggota Polisi yang hendak masuk kerja juga diwajibkan cek suhu tubuh terlebih dahulu.

“Sebelum masuk ke ruangan kita wajibkan untuk cuci tangan tersebih dahulu dengan air dan sabun hingga bersih, kemudian kita lakukan pengecekan suhu tubuh.” Jelas Kanit Regident Satlantas Polres Klaten, Iptu Sarwoko.

Sejak diberlakukan pengecekan suhu tubuh, belum ada temuan warga yang suhunya diatas 37 derajat Celsius. Rata-rata suhu tubuh mereka diangka 34 hingga 36 derajat celcius dan dianggap aman dari virus corona.

Petugas juga mengimbau jika warga yang hendak menggunakan pelayanan di Polres Klaten merasa demam atau suhu tubuhnya diatas 37 derajat celcius, maka dianjurkan untuk berobat dan tidak berkunjung di kantor Polisi atau pusat keramaian. (jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com